Promo Umroh Plus Turki Desember 2018

Pendaftaran Promo Umroh Plus Turki Desember 2018 bersama Haqeem Travel, Anda akan mengunjungi ke banyak sekali daerah di Turki yang akan selalu mempesona bagi wisata berasal seluruh penjuru dunia. kami memberikan anda kesempatan buat berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik di turki dan bermanfaat buat menambah pengetahuan anda tentang sejarah islam yang tidak luput pula dengan jadwal untuk menunaikan niat suci anda ke tanah suci Mekkah.

Paket ini akan menjadi teman Anda bersama keluarga saat menunaikan ibadah Umroh dan berwisata ke Turki, Anda juga akan diajak untuk mengenal sejarah islam di Turki. berikut ini Harga Paket serta Itinerary Umroh Plus Turki Haqeem Travel.

Itinerary Umroh Plus Turki Desember 2018

Hari ke-1 : Jakarta – Istanbul
Jamaah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 2 paling lambat pukul 17.00 WIB untuk briefing dan Check in . Bertolak menuju Istambul dengan pesawat Turkis Airline Pukul 21.30 WIB, Tiba di bandara Istanbul atatunk pukul 05.55 waktu setempat, Proses imigrasi dan akan di jemput oleh perwakilan disana. Transfer ke hotel dan istirahat.

Hari ke-2 : Istanbul – Bursa
Setelah sarapan pagi dihotel kemudian di transfer ke Bursa dengan menggunakan Bus. Mengunjungi Grand Mosque , Green Mosque&Tomb , Silk Market dan Turkist Delight. Setelah seharian city tour di bursa kemudian kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari ke-3 : Bursa – Istanbul
Setelah sarapan pagi dihotel kemudian di transfer ke Istambul dengan menggunakan Bus. Kemudian melakukan City tour mengunjungi Masjid Sultan Ahmed yang dihiasi oleh keramik-keramik biru yang lebih terkenal dengan sebutan Blue Mosque, dilanjutkan mengunjungi Hippodrome, kemudian dilanjutkan ke Hagia Sophia, yaitu gereja yang menjadi mesjid kemudian menjadi museum dan sekarang berubah menjadi mesjid lagi. Kemudian dilanjutkan ke Istana Sultan Mahmed, yaitu Topkapi Palace yang merupakan Istana tempat tinggal dan wilayah kerja kekaisaran Ottoman. Didalamnya juga terdapat barang peninggalan sejarah Islam dan barang barang pribadi milik Nabi Muhammad SAW (pedang, jubah, gigi, dll), pedang Khulafa Ur-Rasyidin, Manuscript awal AI- Quran yang ditulis pada lembaran kulit binatang dan benda bersejarah lainnya peninggalan masa kesultanan Usmani, dan berakhir di Suleymaniye Mosque yaitu sebuah mesjid yang dibangun oleh Sultan Sulaiman. Chek in hotel untuk makan malam dan istirahat.

Hari ke-4 : Istanbul – Madinah
Persiapan Check Out Hotel, kemudian bertolak menuju Bandara untuk melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan Pesawat Turkish Airlines, take off pukul 19:30. Tiba di Madinah pukul 22:45 waktu setempat. Setelah proses imigrasi dan pengambilan bagasi jamaah kemudian bertolak menuju Hotel, Check-In dan istirahat.

Hari ke-5 : Madinah
Setelah sarapan pagi, jamaah berkumpul di loby hotel untuk mengikuti City tour Madinah, di antaranya: Masjid Quba,’ Jabal Uhud, Kebun Kurma, percetakan Al Qur’an dan Masjid Qiblatain. Sholat Dzuhur dan makan siang di lanjutkan dengan acara bebas, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke-6 : Madinah
Persiapan untuk Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Nabawi, kemudian acara bebas untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke-7 : Madinah – Makkah
Setelah sarapan, check out hotel kemudian bertolak menuju Makkah dengan menggunakan Bus. Selanjutnya melakukan pelaksanaan rangkaian ibadah umroh: Tawaf, Sa’I, dan Tahallul.

Hari ke-8 : Makkah
Menjelang adzan Subuh, jama’ah bersiap untuk shalat berjamah di Masjidil Haram. Setelah shalat Subuh, jamaah dianjurkan memperbanyak aktifitas untuk beri’tikaf di Masjidil haram sampai menjelang waktu Dhuha dan melaksanakan shalat Dhuha. Acara bebas, dianjurkan di isi dengan kegiatan rutin sunnah dan wajib di Masjidil Haram. ”Allah SWT menurunkan 120 Rahmat tanpa putus. 60 rahmat diberikan kepada mereka yang melaksanakan tawaf, 40 rahmat diberikan kepada mereka yang sholat dan 20 rahmat diberikan kepada mereka yang memangdang Ka’bah”. (al- hadits).

Hari ke-9 : Makkah
Setelah Sarapan, Jamaah berkumpul di Lobby hotel untuk tour Kota Mekah dengan mengunjungi Jabal Tsur (Gua Tsur), Arafah (Jabal Rahmah), Muzdalifah, Mina, Jabal Nur ( Gua Hira) dan Pemakaman Ma’la.

Hari ke-10 : Makkah
Program Istirahat. Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, bagi yang ingin berbelanja dipersilahkan.

Hari ke-11 : Makkah – Jeddah – Istanbul
Persiapan Check Out Hotel. Kemudian bertolak menuju Jeddah dengan menggunakan bus. Setibanya di Jeddah, city tour dengan mengunjungi Laut Merah dan berburu oleh-oleh khas di Pusat Pertokoan Balad. Selanjutnya menuju Bandara Jeddah untuk penerbangan menuju Istanbul.

Hari ke12 : Istanbul – Jakarta
Transfer menuju Bandara Attaturk, Istanbul untuk penerbangan pulang dengan pesawat Turkish Airlines (TK 56), take off pukul 02:35. Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta pukul 18:00 WIB. Setelah Proses Imigrasi, Bagasi diambil masing-masing kemudian jamaah bertolak menuju rumah masing-masing.

HARGA UMROH PLUS TURKI DESEMBER 2018

TanggalHotelQuardTripleDoubleFlight
15 Desember 201812 HariBintang 4Turkish Airlines
Bintang 5
AKOMODASI
HotelMakkahMadinahIstanbul
Bintang 4Nawazi Ajyad / SetarafHyatt Internasional / SetarafRamada Old City / Setaraf *5
Bintang 5Elaf Al Mashaer / SetarafJewar Elsaqefa / Setaraf
*jadwal dan harga menyesuaikan kebijakan airline
*Mengantisipasi keputusan dari Kedutaan Arab Saudi
bagi calon jamaah yang pernah umroh dalam 1 tahun terakhir, berdasarkan keputusan kementrian agama Arab Saudi akan di kenakan biaya Visa 2.000 SR ( kurang lebih Rp 7.400.000 )

 

Paket Umroh Termasuk :
  1. Tiket pesawat ekonomi – internasional PP
  2. Asuransi perjalanan Zurich
  3. Akomodasi hotel yang sudah di sebutkan
  4. Visa umroh ( di luar 2000 SAR )
  5. Makan 3x Sehari selama di Makkah Madinah Istambul
  6. Muthawwif / Mutawwifah
  7. Pendamping dari Travel
  8. Zam Zam 5 liter
  9. Ziarah madinah, makkah , Jeddah dan Istambul
  10. Transportasi Bus Penjemputan , Kepulangan Dan Ziarah
  11. Akomondasi di Istambul
  12. Visa Turki
  13. Guide Local
Paket Umroh Belum termasuk :
  1. Pembuatan passport
  2. Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
  3. Handling dan Perlengkapan Umroh Rp. 1.000.000 (Jabodetabek)
  4. Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
  5. Kelebihan bagasi
  6. Pengeluaran pribadi seperti laudry, telepon, room service dan minibar
  7. Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit ( jika di perlukan )
Persyaratan Umroh :
  1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Ali Razak
  2. Buku kuning / suntik vaksin meningitis
  3. Pas foto warna ukuran 4×6 4 lembar beground putih 80% tampak muka,tidak boleh pakai kaca mata , topi dan wanita berjilbab
  4. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  5. Akte lahir Asli bagi anak yang Ikut orang tua
Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Turki Desember 2018 silahkan langsung menghubungi :
Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No. 87 E, Kalibata Jakarta Selatan
(021) 2753 1234
0811 195 9977
Tag : umroh turki
0 Komentar untuk "Promo Umroh Plus Turki Desember 2018"

Back To Top