program paket wisata pulau tidung

Anda bisa memilih agensi kami dengan program paket wisata pulau tidung dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas terbaik. Anda bisa melihat dan menikmati keindahan alam dan semakin hari pulau tidung semakin pesat dengan sendirinya seiring dengan pesatnya perkembangan informasi dan transportasi dari dan ke Pulau Tidung. Wisata yang ada lebih bersifat semi backpacker karena semua fasilitas dikelola oleh warga Pulau Tidung sendiri ( bukan oleh resort ). Pada akhir minggu banyak rumah warga yang berubah fungsi dari rumah tinggal menjadi penginapan atau homestay. Hal ini tentu memberikan dampak positif untuk perekonomian warga Pulau Tidung. Transportasi di Pulau Tidung yang ditawarkan bagi pengunjung utamanya adalah sepeda serta becak motor ( Bentor ) bagi yang tidak mau bersepeda. Bagi wisatawan selain dapat bersepeda sambil menikmati suasana pantai, ber-snorkeling melihat-lihat keindahan terumbu karang dan ikan warna-warni, juga dapat menikmati wahana olahraga air seperti banana boat, jetsky, kano, king donat, hantu laut, dan water sofa.

pulau tidung

Pulau tidung mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa sekali dan pulai ini dijuluki surganya pecinta alam sehinga tidak heran ada banyak sekali wisatawan baik lokal maupun luar negeri yang ingin sekali berkunjung ke Pulau Tidung ini apalagi Pulau Tidung terrdiri dari dua pulau berbeda yaitu Tidung Besar dan Tidung Kecil. Diantara kedua pulau tersebut terhubung dengan Jembatan Cinta yaitu sebuah jembatan yang menjadi icon Pulau Tidung dan sekaligus merupakan tempat favorite wisatawan untuk menikmati keindahan Pulau Tidung dan pesona lautnya. Ada banyak sekali keindahan dan daya tarik Pulau Tidung yang bisa dijelajahi dan dinikmati dengan santai dan dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

Paket wisata pulau tidung paling murah


Anda coba lihat biro – biro lainnya , biro kami merupakan biro dengan program wisata pulau tidung paling murah. Melihat keindahan pulau tidung dan Bersnorkling mengunakan kapal ke Pulau – Pulau terdekat  Seperti halnya Pulau Payung, Pulau air dan  Pulau karang beras dengan mengunakan kapal snorkeling ( boat Tradisional ) anda dapat mengunjunggi ke Pulau – Pulau  Terdekat di Pulau Tidung tersebut tersebut kegiatan water Sport ini ( snorkeling) yang selalu di kerumuni banyak peminat karna kegiatan snorkeling ini ada tidak perlu pandai berenang yang tidak biasa berenang juga bisa ikut kegiatan snorkling di Pulau Ini karna peralatan snorkeling telah disediakan seperti halnya pelampung jadi akan tetap bias mengapung walau tidak bias berenang.

Banyak orang yang melihat keindahan Pulau Tidung dengan kameranya yang sangat luar biasa sekali. Tapi banyak orang yang bilang pulau tidung itu kecil ternyata anggapan orang salah sekali. Pulau tidung tak sekecil yang saya bayangkan. Saat jalan-jalan pertama kali ke Pulau Tidung, saya tak sempat menjelajah sampai ke bagian barat, yang pantainya juga ada beberapa spot yang bisa dikunjungi. Di depan kantor Kecamatan Pulau Tidung, terdapat taman dengan pepohonan yang rindang. Kami parkir sepeda di sana, dan berlari menuju pantai. Sayang, di atas pasir putihnya, tumpukan sampah menghalangi kami berlari-lari di sepanjang bibir pantai. Air laut dan awan di atas pantai sendiri tampak biru dan indah. Lumayanlah buat dinikmati. Tak terasa, sudah mendekati jam dua belas, saatnya untuk kembali ke penginapan, karena kami akan snorkeling. Alat-alat lengkap berupa snorkel, kaca mata, fin dan pelampung sudah disiapkan . Kami mencobanya yang sesuai dengan ukuran. Daaaan, meluncurlah kami ke pantai, ditemani oleh seorang guide, Mas Anwar. Sebuah kapal khusus disewa untuk mengantar rombongan kami menuju spot-spot yang indah dengan karang dan ikan warna warni.
   
0 Komentar untuk "program paket wisata pulau tidung"

Back To Top